Blackvue Memberi Diskon Up To 50%, Yuk Kunjungi Boothnya Di Telkomsel IIMS 2019

Blackvue Memberi Diskon Up To 50%, Yuk Kunjungi Boothnya Di Telkomsel IIMS 2019

Blackvue adalah salah satu brand produk dash cam yang berasal dari Korea. Di Indonesia sendiri sosoknya sudah ada sejak lama. Bahkan bisa dikatakan ialah yang pertama kali memperkenalkan teknologi dash cam di tanah air. Kali ini ia hadir di Telkomsel IIMS 2019, booth-nya ada di PAHAMI Village, Hall B JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam hal produk saat ini Blackvue masih berfokus pada lini dash cam (CCTV mobil). Berbeda dari konsep DVR, biasanya DVR itu konsepnya terdiri dari kamera, kabel, lalu DVR. Nah kalau Blackveu ini lebih ke arah dash cam. Secara konsep dash cam itu terdiri dari kamera dan DVR yang menyatu dalam satu alat.  Keleihan dari Blackveu adalah kualitas gambarnya sudah 4K, dan untuk storage sudah support micro SD sampai dengan 128GB. Dengan storage sebesar itu kurang lebih ia bisa merekam video hingga 32 jam.

Selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019 Blackvue akan memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung. Ada diskon special up to 50% untuk beberapa produk dari Blackveu. Ayo tunggu apa lagi, segera kunjungi booth-nya di PAHAMI Village Telkomsel IIMS 2019, jangan lewatkan promo-promo menariknya.

div#stuning-header .dfd-stuning-header-bg-container {background-size: initial;background-position: top center;background-attachment: initial;background-repeat: initial;}#stuning-header div.page-title-inner {min-height: 650px;}